PostHeaderIcon PeopleString Jaringan Komunitas Sosial Baru Yang Membagikan Keuntungannya Kepada Penggunanya

PeopleString merupakan satu gelombang terbaru dalam jaringan komunitas sosial global yang sama seperti situs jejaring pertemanan sosial lainnya seperti Facebook, Twitter atau MySpace. Akan tetapi ada satu yang lebih menarik dari PeopleString ialah setiap penggunanya akan dibayar pada saat bergabung dan saat berinteraksi bersama teman-teman anda yang lainnya di PeopleString. Sama seperti social network lainnya (Facebook, Twitter, MySpace, dsb), didalam PeopleString juga terdapat kreatifitas, budaya serta forum untuk mengekpresikan diri. Akan tetapi perbedaan yang paling mencolok dalam jejaring sosial ini adalah membagi-bagikan keuntungannya dalam bentuk dolar kepada semua penggunanya secara gratis yang didapatkan dari perusahaan yang memasang iklan di situs PeopleString tsb.

Lalu berapa dan bagaimana
PeopleString akan menbayar penggunanya?. Berikut skema pembayaran yang ditawarkan oleh PeopleString.
1. $1,6 langsung setelah registrasi dan menjawab survey pertama untuk pertama kalinya.
2. $0,5 untuk setiap mengajak teman anda bergabung dengan
PeopleString
3. Komisi dari setiap teman dalam grup anda dengan 2 metode perhitungan :
• Untuk Enterpreneur Member ==> 20 % direct referal (level 1) dan 6% level 2-6
• Untuk Free Member ==> 5 % direct referal (level 1) dan 2% level 2-6

Berikut Cara bergabung di People String :

1. Buka PeopleString atau klik ==> DISINI, lalu klik Sign Up Now


2. Isikan username pilihan anda dan klik "check availability".

3. Pilih "Free Account" untuk mendaftar gratis.


4. Isi formulir yang disediakan


5. Buka email anda dan klik link konfirmasi yang dikirimkan ke Inbox anda
6. Login
7. Klik MailBox CashBox
8. Klik Take Your Survey
9. Jawab Semua Pertanyaan dari Survey ini ( Survey ini bersifat wajib bagi anda untuk menjawabnya, setelah anda menjawab semua survey tersebut anda baru bisa mendapatkan $1,5 pertama anda dan survey ini bertujuan untuk mengetahui tentang keadaan dan minat anda sehingga PeopleString dapat mengirimkan iklan tepat sasaran. Bagi yang kurang begitu paham dengan bahasa Inggris, boleh jawab dan centang pilihan yang ada dengan sembarang hehehehe )
10. Selesai

Lalu bagaimana caranya anda mendapatkan $30 setiap bulan dari PeopleString? Berikut Tips dan trik cara untuk mendapatkan $30 dari PeopleString setiap bulannya. Disini berasumsi bahwa anda tidak bisa untuk merekrut/mengajak teman anda untuk bergabung dengan PeopleString.
1. Login ke PeopleString minimal 2 kali sehari yaitu dipagi (antara pukul 00:00 WIB s/d 12:00 WIB) hari dan siang hari (antara pukul 12.01 WIB s/d 23:59 WIB). Jadi usahakan online pertama anda yang anda buka adalah PeopleString, kemudian dari sana anda bisa membuka situs lainnya seperti Facebook, Twitter, Yahoo, Google, dsb agar anda otomatis mendapatkan 10 people points.
2. Cek email di PeopleString akan mendapatkan 10 people points.
3. Melihat update terbaru dari PeopleString di CashBox/MailBox akan mendapatkan 10 people points lagi.
4. Lakukan pencarian/Search melalui kotak pencarian di member area PeopleString (kolom Google Custome Search yang ada pada bagian atas kanan). Anda akan mendapatkan 10 people points lagi.
5. Pilih salah satu kategori di menu Shopping, misalnya “Computers”. Anda tidak perlu mengunjungi situs penawaran yang muncul disana, namun anda kembali lagi ke menu “Home”). Anda akan mendapatkan 10 people points lagi.
Dengan melakukan 5 aktivitas diatas secara konsisten setiap hari, maka anda akan mendapatkan 50 people points 2 kali sehari. Berarti total people point yang anda dapatkan adalah 2 x 50 = 100 people point dimana 100 people point sama dengan $1.

Jadi jika anda konsisten melakukan 5 aktivitas diatas secara teratur setiap hari, maka anda akan mendapatkan $30 setiap bulannya dari PeopleString. Bahkan penghasilan anda masih akan ditambah lagi dengan komisi dari setiap teman (point 3 diatas) yang anda ajak bergabung. Jadi pastikan teman anda tersebut melakukan hal yang sama setiap harinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Internet TV

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

Berita Hari Ini