PostHeaderIcon Ahaaaa... Themes Baru Untuk Blogku Akhirnya Jadi Juga

Alhamdulillah hirrobbil alamin……
Setelah beberapa minggu ini berkutet dengan masalah bikin themes blogger sendiri akhirnya selesai juga hehehehe…. Setelah berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun.. walah jadi sedikit hiperbola dan agak ngelantur ngomongnya, kayak baru bangun tidur ae hehehehe … Cari-cari themes di internet ndak ada yang cocok… Akhirnya bisa menemukan juga, akan tetapi bosan juga dengan themes yang ada, apalagi themes yang kita pakai nantinya juga di pakai orang lain, wah ndak bisa bangga deh. Kalo beginikan setidaknya ada yang bisa di banggakan, meski masih jauh dari sempurna hehehehe… soalnya masih terhitung orang yang agak Gaptek… Gak tahunya kalo ada kemauan pasti ada jalan. Kalo pakai themes blogger dengan bikinan sendiri kayaknya lebih bisa membanggakan deh. Apalagi ini masih sekedar coba-coba hehehe.., tentunya masih jauh dari sempurna. Tapi boleh di bilang sedikit bisa berbanggalah, artinya saya masih bisa berkembang, berkembang dan berkembang lagi... Sebelum ini juga sudah pernah bikin tapi masih gagal. Tanpa mengenal lelah dan bersusah payah dengan berbagai percobaan, penelitian,,, jadi kayak professor aja .. Akhirnya dapat hasil yang seperti ini deh.... sedikit berhasil hehehehe... mengambil themes warna biru biar sesuai dengan nama bloggere … dengan header bergambar masjid yang terkenal juga dari negara Turki ( Blue Mosque ), mengambil gambar ini dengan maksud supaya setiap membuka blog ini selalu ingat kepada Yang Maha Kuasa Allah SWT, jadi jiwa kita tidak sombong dengan apa yang kita perbuat di dunia, baik di dunia nyata maupun di dunia digital hehehehehe… jadi menggurui nih… dilihat dari segi nilai artistik mungkin masih kurang menarik dan banyak kekurangan... mungkin juga bagi kebanyakan orang menganggap themes ini kurang begitu menarik atau mungkin tidak menarik sama sekali, tapi bagi saya memiliki banyak arti… sebagai seorang pemula seperti saya sudah bisa di katakan cukup hehehehe…. Demi kemajuan diri sendiri perlu ada pengembangan setelah ini, dari sini saya ada niatan mau bikin themes yang lebih bagus lagi hehehhehe.... yahhhh... itung-itung mengembangkan nilai artistik diri sendiri serta mengasah otak untuk selalu berpikir dan belajar….. Rasulullah pernah bersabda ” tuntutlah ilmu mulai dari buaian sampai ke liang lahat ” mencoba, mencoba dan mencoba lagi tanpa putus asa ( Trial In Error ) .... Walah sedikit pakai istilah dari planet lain juga nih... padahal lek di tanya juga ndak ngerti maksude apa??? tapi pernah denger gitu e.. hehehe... Mudah-mudahan aja ndak salah, jadi ndak malu-maluin... Semoga aja ada seseorang yang mampir dan baca blog ini serta memberikan sedikit komentar berupa masukan pendapat, ide-ide serta kritikan akan kekurangan dari themes ini ... Sebelumnya saya mau ucapkan terima kasih kepada para pengunjung, calon pengunjung atas kritik, saran, pendapat dari para pengunjung ...

0 komentar:

Posting Komentar

Internet TV

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

Berita Hari Ini