PostHeaderIcon Layanan Internet Cepat Semakin Diperlukan

Penggunaan internet yang sudah memasyarakat di Indonesia membuat seluruh operator telekomunikasi berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk menarik pelanggannya. Mulai dari pilihan harga yang kompetitif hingga masalah kecepatan mengakses internet.
“Kondisi demikian juga terjadi di Kota Medan. Kami melihat kebutuhan akan pentingnya kecepatan dalam mengakses informasi lewat internet menjadi demikian penting sekarang ini,” ujar Dwi Joko Ristiyono, Manager Event & PR Smart Telecom, saat berkunjung ke Harian Analisa Medan, Kamis (10/12).
Dijelaskannya di depan  Sudjito Sukirman, Pemimpin Perusahaan Harian Analisa; Saurma MGP Siahaan, Redaktur Minggu serta Wardjamil, Sekretaris Redaksi, bahwa Smart sudah satu tahun berekspansi di Kota Medan. Sebelumnya, Smart Telecom sudah lebih dulu berekspansi di Jabodetabek, Yogyakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang dan Solo.
“Kami ingin memanjakan pelanggan dengan layanan internet cepat sebagaimana yang diperlukan saat ini. Apalagi Smart merupakan operator pertama yang meluncurkan layanan teknologi EVDO Rev.A, untuk telekomunikasi nirkabel secara komersial, yang akhir tahun lalu mendapat rekor MURI,” jelas Dwi yang  didampingi Ervantoro, GM Regional Sumut; Jefry Batubara, Senior Area Sales Manager; Rendi Reza, Marketing & Sales Support Supervisor serta Maria Claudine, PR Specialist Smart Telecom.
Dengan menggunakan teknologi tersebut, ujar Ervantoro, maka kemampuan maksimum download mencapai 3.1Mbps dan upload hingga 1.8Mbps. Dan untuk itu pihaknya juga sudah menyiapkan lima jenis produk yang dapat menggunakan teknologi itu, diantaranya Smart Broadband EVDO, USB modem, Wireless Modem Router, Dual On GSM-EVDO 3.5 E329 dan Windows Phone N75.
Produk tersebut mulai dari paket netbook ukuran layar kecil, USB modem dengan kemudahan penggunaan easy plug and play, Wi-fi Modem Router yang bisa digunakan sharing dengan 10 pengguna komputer atau laptop, hingga Windows phone layar sentuh dan qwerty keypad serta Dual On GSM_EVDO dengan fitur Shake Sensor dimana bisa mengganti musik dengan hanya menggoyangkan telepon dan sebagainya yang juga dapat menjadi Hape Modem.
“Semoga kehadiran Smart yang didukung teknologi dan beberapa produk pilihannya akan dapat menunjang masyarakat untuk merasakan layanan internet yang lebih cepat. Juga semoga dapat meningkatkan jumlah pengguna internet di Indonesia sehingga negeri ini akan semakin maju,” tandasnya. Medan, (Analisa)

0 komentar:

Posting Komentar

Internet TV

Watch TV - Live online internet televisionAccess to 4000 live TV stations from your pc. No need of a TV tuner or decoder. 100% legal - no subscription needed.

Watch television channels online anywhere. All you need is our software, your pc, and Internet connection. Thousands of television shows that would cost you big money in the long run with traditional TV providers, now can watch them with no subscription. Watch 4000 TV Stations from Over 80 Countries!

Cartoons, Fashion, News, Discovery, Sport, Movies, Music, Football, Adult Shows, Weather, Stocks, Educational, and many others channels are available.

You can watch TV to your PC or laptop at any time and anywhere in the world since our service is not affected by regional terrain or weather.

This webtv software does not contain any spyware or advertise modules. It has safety installation with NO WORRIES concerning valuable information loss.

WATCH TV NOW. LIMITED TIME OFFER.

Berita Hari Ini